Sukses

Menikah Lagi, Ternyata Ben Kasyafani Dijodohkan Orangtua

‎Yang menarik, ini jadi pengalaman pertama Ben dijodohkan orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani berencana menikah 30 Juli 2016 mendatang. Mantan VJ MTV itu bakal meminang gadis muda bernama Nesyana Ayu Nabila (Ines).

Ben Kasyafani tak persoalan dengan status duren. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Ben mengaku rencana pernikahan dengan Ines terjadi lantaran dijodohkan orangtuanya. Sang ibunda rupanya teman lama orangtua Ines. Mereka pun akhirnya sepakat menjodohkan Ben dan Ines.

"Saya enggak tahu ini bisa dikategorikan dijodohkan apa enggak. Cuma istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Alhamdulillah sampai sejauh ini, aku bilang ini dipilihkan jalan oleh Allah," kata Ben Kasyafani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

‎Yang menarik, ini jadi pengalaman pertama Ben dijodohkan orangtua. Mantan suami Marshanda itu pun bersyukur bisa berkenalan dan menjalani hubungan serius dengan dara 24 tahun tersebut.

‎"Ini perdana orangtua kenalkan cewek. Aku yakin banget yang namanya doa orangtua. Prosesnya juga kita berusaha, ada orangtua Ines juga. Jadi mereka mau kami ini jadi anak-anak yang baik," ujarnya.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Secara terang-terangan, Ben menyebut bahwa dirinya serius untuk menikahi Ines yang sembilan tahun lebih muda. "Aku mau membahagiakan Ines. Dia anak pertama dan kami ingin mendapatkan doa terbaik," ungkap Ben Kasyafani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini