Sukses

Istri Hamil, Dongho eks U-KISS Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Publik penasaran dengan keadaan Dongho eks U-KISS usai menikah.

Liputan6.com, Seoul - Shin Dongho, mantan personel grup U-KISS sepertinya tidak bisa berlama-lama absen dari dunia hiburan. Setelah memutuskan vakum pada 2013 lalu, Dongho kabarnya akan kembali mewarnai jagat K-Pop yang telah membesarkan namanya itu.

 

Dilansir dari Soompi, Selasa (28/6/2016), Dongho kabarnya akan hadir menjadi bintang tamu di MBC Radio Star. Dongho merupakan satu dari empat bintang tamu yang banyak di-request oleh penonton.

Selain Dongho, ada rapper Dok2, aktor Kim Bo Sung dan model Joo Woo Jae yang akan tampil di MBC Radio Star.

Tingginya permintaan itu lantaran publik penasaran dengan keadaan Dongho usai menikah. Seperti diketahui, Dongho menikah dengan kekasihnya pada November 2015 lalu.

Keputusan ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Apalagi Dongho memutuskan menikah di usianya yang masih tergolong muda yakni 21 tahun. Itu sebabnya, kini Dongho dikenal sebagai idola termuda yang menikah.

 Momen pernikahan Dongho, mantan personel UKISS, terlihat sakral, dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan.

"Aku ingin menikah secepatnya ketika aku telah bertemu dengan orang yang tepat. Aku tidak ingin menunda-nunda pernikahan, lebih cepat lebih baik dan saat ini aku benar-benar mencintai calon pengantinku," ujarnya beberapa waktu lalu jelang pernikahan.

Tak hanya itu, kabarnya kini istri Dongho tengah mengandung buah hati pertama mereka. Berita bahagia itu disampaikan Dongho kepada teman-teman sesama selebritas yang tergabung dalam tim celebrity baseball.

 

Simak vidio tentang kisah cinta Letnan Yoon Myung Joo dan Seo Dae Young di di Descendants of the Sun:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.