Sukses

Penonton Makin Gemas, Rating Mermaid in Love Kian Mantap

Sukses menembus 50 episode, Mermaid in Love makin menancapkan taringnya di papan rating acara televisi

Liputan6.com, Jakarta Hingga memasuki episode ke-54, rahasia Ariel (Amanda Manopo) sebagai mermaid alias manusia duyung belum juga terungkap. Fans sinetron Mermaid in Love pun makin dibuat gemas dengan jalinan ceritanya yang selalu tak terduga ini.

Banyak yang menebak, identitas Ariel bakal terbongkar dalam tayangan Selasa (28/6/2016), atau tadi malam. Di episode sebelumnya, diceritakan Ariel dan teman-teman diminta sekolah untuk menjadi tim relawan banjir. Ariel yang menaiki perahu karet lalu terjatuh dan masuk ke dalam air banjir. Seperti biasa, ia langsung berubah menjadi mermaid. Tak lama, warga ramai dengan penemuan mermaid di lokasi banjir.

Sumber: Amanda Manopo/Instagram

Sahabat Ariel, Maya (Syifa Hadju) dan Raina (Elina Joerg) panik mendengar berita ini. Mereka mengira Ariel tertangkap. Lalu mereka pun berusaha mencari tempat mermaid tadi disimpan sebelum dipamerkan ke warga lainnya. Sayangnya, gagal.

Hingga kemudian, tibalah waktunya mermaid dipamerkan. Maya sampai menutup matanya saat terpal penutup mermaid dibuka. Semua orang berteriak histeris. Tapi ternyata mermaid itu bukan Ariel, melainkan si Buled (diperankan Meny A. Nori), mermaid yang tidak lain adalah sahabat Ariel.

Erick (Angga Yunanda) yang ikut mencari Ariel akhirnya menemukannya di tenda. Ariel sebenarnya tengah bersembunyi karena sedang berubah wujud menjadi mermaid. Untungnya, Erick tidak sempat melihat wujud aslinya. Erick yang sudah lama tahu Ariel suka mermaid, lalu mengajak Ariel melihat mermaid yang tengah dipamerkan.

Lalu, bagaimana reaksi Ariel saat melihat sahabat masa kecilnya, Buled, tertangkap? Dan bagaimana nasib Buled nantinya?

Sukses menembus 50 episode, Mermaid in Love makin menancapkan taringnya di papan rating acara televisi. Rating sinetron yang tayang sejak 2 Mei 2016 ini makin stabil di posisi 5 besar dengan TVR tembus 4 koma dan share hingga lebih dari 18 persen. Bahkan Mermaid in Love beberapa kali menghuni peringkat kedua. Posisi perdana dihuni sinetron dari sebuah stasiun TV swasta yang telah bercokol lama di papan rating. 

Apakah Mermaid in Love bisa segera merebut posisi pemuncak rating?

Ya, kita tunggu saja. Semoga Mermaid in Love bisa ke puncak rating dalam waktu dekat. Saksikan terus keseruan Ariel, sang mermaid gaul di Mermaid in Love setiap hari pukul 20.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.