Sukses

Lebaran, Michelle Ziudith jadi Korban THR

Wanita kelahiran Medan 21 tahun silam ini mengaku tak pulang ke kampung halaman saat Idul Fitri tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Idul Fitri merupakan momen hari kemenangan umat Muslim setelah berpuasa menahan lapar, haus nafsu dan lain-lain selama satu bulan. Banyak dari masyarakat sangat menantikan perayaan tersebut.

Tak terkecuali bagi kalangan selebritas  seperti Michelle Ziudith. Aktris muda ini mengaku senang Lebaran sudah di depan mata. Namun, bintang film Magic Hour dan London Love Story ini tak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi hari kemenangan.

Screening film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Aku sih yang penting semua keluarga lengkap, kumpul bareng," ucap Michelle Ziudith usai press screening film 'ILY from 38.000 FT' di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Wanita kelahiran Medan 21 tahun silam ini mengaku tak pulang ke kampung halaman saat Idul Fitri tahun ini. Meski demikian tradisi membagi-bagikan THR dari yang tua kepada yang muda tetap ada.

Mengenai tradisi bagi-bagi THR atau salam tempel, Michelle Ziuidth mengaku menjadi korban. Sebab, kini dirinya bukan lagi seorang anak kecil dan sudah memiliki penghasilan.

"Aku jadi korban kalau THR, sudah enggak dapat lagi masalahnya. Hahaha. THR enggak ke keluarga, karena keluarga aku kecil. Lebih ke anak yatim sih kalau Lebaran," sambung Michelle Ziudith.

Membicarakan THR, Michelle Ziudith pun terkenang masa-masa kecilnya. Saat pembagian THR, dirinya kala itu tak pernah melihat jumlah uang yang dia dapat, jika amplop tersebut cantik, maka Michelle pun langsung senang.

"Waktu kecil tuh aku senang melihat amplopnya, enggak peduli seberapa duitnya, yang penting amplopnya cantik saja, senang banget," ujarnya.

[Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, tak pulang kampung saat Ramadan jelas membuatnya rindu akan makanan khas Medan, Sumatera Utara. Terlebih, makanan tersebut sulit ditemukan di Jakarta. Kalau pun ada, untuk rasa pasti berbeda.

"Aku rindu roti jala, karena roti jala itu cuma orang Medan yang bisa buat. Itu harus ada kalau pas Lebaran," kata Michelle Ziudith.

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.