Sukses

Ramadan, Ade Fitrie Tolak Job Akting

Ramadan dijadikan pesinetron Ade Fitrie sebagai momen untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan dijadikan pesinetron Ade Fitrie sebagai momen untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Melalui ibadah dan aksi sosial, bintang sinetron Islam KTP ini berupaya untuk mendulang pahala maksimal di bulan puasa.

"Kebetulan aku banyak banget terlibat dalam acara sosial dan keagamaan di bulan Ramadan. Otomatis fokus utama aku ya ibadah dan berbagi dengan sesama," ucap Ade Fitrie saat ditemui di acara Jakarta With Love di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Ade Fitrie

Demi aktivitas sosialnya itu, Ade Fitrie sampai menolak tawaran job berakting. Diakuinya, sudah ada beberapa tawaran sinetron dan FTV yang tak diambilnya karena terbentur jadwal padat di bulan Ramadan.

"Karena kalau sinetron kan waktunya panjang banget. Aku enggak bisa kalau harus seharian ada di lokasi syuting saat puasa seperti ini. Khawatir ibadah aku juga enggak maksimal," ia menguraikan.

Ade Fitrie (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Ade Fitrie mengaku tak khawatir pendapatannya berkurang karena tak lagi mengambil job berakting di sinetron selama Ramadan.

"Rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi aku serahkan semuanya sama Allah SWT saja. Kalau soal ibadah, di bulan puasa seperti ini ya aku dahulukan," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini