Sukses

Gugat Cerai, Khloe Kardashian Masih Minta Nafkah dari Lamar Odom

Khloe Kardashian telah mengajukan perceraiannya, tapi masih meminta nafkah dari Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian disebut-sebut telah menggugat cerai Lamar Odom. Namun Khloe Kardashian sempat menunda rencananya itu saat Lamar Odom sempat tak sadarkan diri.

Kini, Lamar Odom telah sembuh, Khloe Kardashian telah yakin dengan keputusannya itu. Anehnya, bintang reality show itu justru masih meminta nafkah batin dari Lamar Odom.

Biasanya, pasangan yang berencana bercerai, tidak akan mau saling menghubungi. Sebuah sumber menyebutkan, Khloe Kardashian dan Lamar Odom justru melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami-istri yang harmonis, diwartakan RadarOnline, Rabu (29/6/2016).

Bahkan, kelakuan adik Kim Kardashian juga diketahui seluruh keluarganya. Mereka hanya menertawakan Khloe Kardashian yang justru dianggap plin-plan.

"Bukan rahasia lagi bagi kakak-kakaknya, Khloe masih bercinta dengan Lamar Odom. Khloe memang berusaha menyembunyikan fakta itu dari keluarganya, tapi tetap saja ketahuan," ujar sumber tersebut.

 

Jika bercerai dengan Lamar Odom, Khloe Kardashian masih ingin menjalin hubungan dengan Lamar Odom. Bagi Khloe Kardashian, berteman dengan mantan bukanlah hal yang mustahil untuk terjadi.

"Hanya karena kamu putus dengan seseorang, bukan berarti kamu berhenti berteman dengan dirinya," ujar Khloe Kardashian.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.