Sukses

Ini Alasan yang Bikin Marshanda dan Dewi Rezer Akrab

Kedekatan Marshanda dengan Dewi Rezer terungkap setelah keduanya mengunggah sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Dewi Rezer dan Marshanda pertama kali jadi sorotan publik setelah mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah video keseruannya di mobil bersama Dewi.

Banyak yang terkejut karena selama ini persahabatan Dewi Rezer dan Marshanda tak banyak diketahui publik. Namun menurut pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita, Dewi dan Marshanda sudah cukup lama bersahabat.

Dewi Rezer dan Marshanda [foto: instagram]

"Iya betul, mereka berdua memang sudah lama kenal. Tapi sempat enggak banyak komunikasi," ujar Merly Aprilita, saat dihubungi via telepon, Kamis (30/6/2016).

Jalinan persahabatan mereka akhirnya terikat kuat kembali setelah Dewi menghadapi perceraian. Sama dengan yang pernah dialami Marshanda dulu dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani.

"Tapi baru dekat lagi baru-baru ini. Karena senasib soalnya, jadi mereka curhat-curhatannya nyambung," tutur Merly seraya tertawa.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Persahabatannya dengan dengan Marshanda memang dianggap Dewi Rezer mampu meredam kesedihannya. Terlebih karena proses perceraiannya diperumit dengan masalah berebut hak asuh anak. Hingga kini pun Marcell masih mempersulit Dewi untuk menemui buah hatinya. (Ufa/fei)

Simak juga video soal Derby Romero yang keceplosan bongkar 3 rahasia Rizky Nazar:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.