Sukses

Ini Biaya yang Dibutuhkan untuk Kencani Taylor Swift

Tak hanya terus muncul bersama, Taylor Swift dan Tom Hiddleston memamerkan hubungan baru mereka ke berbagai penjuru dunia.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dan Tom Hiddleston terus menjadi buah bibir. Pemberitaan tentang dua sejoli ini sedang gencar-gencarnya. Apalagi sepertinya pasangan baru ini tidak jengah terus-menerus diliput media.

Tak hanya terus muncul bersama, Taylor Swift dan Tom Hiddleston pun memamerkan hubungan baru mereka ke berbagai penjuru dunia.

Mulai dari foto pertama mereka di Rhode Island, lalu berlanjut ke Nashville sambil menonton konser sahabat Taylor, Selena Gomez. Keduanya pun membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Dari dua kota di AS itu, Taylor Swift dan Tom Hiddleston membawa hubungan mereka terbang ke Suffolk, Inggris, untuk bertemu dengan ibunda Tom.

Puas menghabiskan waktu dengan keluarga, Taylor Swift dan Tom Hiddleston lantas menikmati kebersamaan mereka dengan bersantai di Roma, Italia. Mengingat keduanya adalah bintang besar, bahkan superstar, tentunya fasilitas yang mereka gunakan juga bukan yang kacangan.

Penasaran berapa biaya yang dibutuhkan untuk berkencan ala pasangan baru ini? Simak penjabaran yang dilansir dari E! Online, Kamis (30/6/2016) berikut ini:

1. Pesawat jet pribadi

Bersama ibunda Tom, Diana, di Suffolk, Inggris.

Tak seperti rakyat kebanyakan yang melancong dengan penerbangan komersial, Taylor Swift dan Tom Hiddleston menjalani kisah cinta mereka menggunakan pesawat jet pribadi.

Mengintip PrivateFly, penerbangan dari Nashville menujur Norwich (bandara terdekat menuju Suffolk, Inggris) kira-kira memakan biaya US$83,000 (sekitar Rp 1 miliar lebih).

Biaya ini kemudian ditambah lagi dengan penerbangan yang relatif cukup singkat dari Norwich ke Roma. Karena menggunakan pesawat jet pribadi yang lebih kecil, maka penerbangan ini hanya memakan biaya US$ 11,570 (sekitar Rp 150 juta lebih).

2. Sewa mobil mewah

Saat berjalan-jalan di Kota Roma, tentunya Taylor Swift dan Tom Hiddleston membutuhkan mobil. Pastinya mobil ini harus mewah. Untuk menjemput pasangan ini dari bandara ke hotel saja, mereka perlu semacam "taksi", tapi tentu ini mobil mewah sekelas Limousin mengeluarkan biaya sekitar US$ 125 sekali jemput (sekitar Rp 1,5 juta).

3. Sewa hotel

Di masa kunjungan mereka, Taylor Swift dan Tom Hiddleston menginap di salah satu hotel mewah, Hotel de Russie, di pusat Kota Roma. Untuk menyewa satu kamar terbaik di hotel ini, pasangan tersebut harus merogoh kocek sebesar US$ 7,400 semalam dan total US$ 15,000 (sekitar hampir Rp 200 juta) untuk dua malam yang mereka habiskan di hotel tersebut.

4. Tur pribadi di Colosseum

Tur pribadi di koloseum, Roma.

Sesampainya di Roma, pasangan ini ingin menyaksikan salah satu ikon kota tersebut, yaitu Colosseum atau Koloseum peninggalan zaman Romawi kuno.

Tak ingin diganggu pengunjung lain, Taylor Swift dan Tom Hiddleston memutuskan untuk mengambil tur pribadi mengelilingi koloseum. Tur pribadi untuk dua orang ini memakan biaya sekitar US$ 181 (sekitar Rp 2,3 juta rupiah).

5. Tur helikopter pribadi

 Taylor Swift dan Tom Hiddleston ingin menikmati keindahan kota Roma dari atas.

Tak puas hanya tur mengelilingi koloseum, Taylor Swift dan Tom Hiddleston memutuskan bahwa mereka ingin melihat kota indah itu secara keseluruhan dari atas.

Menyewa tur helikopter pribadi, Taylor Swift dan Tom Hiddleston lantas terbang di atas Kota Roma dan menikmati keindahannya. Tur helikopter ini memakan biaya US$ 3000 (sekitar 39 juta rupiah).

6. Makan malam romantis

Tom dan Taylor sedang menikmati makan malam romantis di Roma.

Setelah lelah mengelilingi kota, Taylor Swift dan Tom Hiddleston tentunya ingin bersantai dan menikmati makan malam romantis. Terlalu malas mencari tempat baru, dua sejoli ini memutuskan untuk makan di restoran hotel mereka.

Makan malam lengkap di hotel ini kira-kira menghabiskan US$200 (sekitar Rp 2,4 juta) untuk dua orang.

Jadi, hanya dalam dua minggu kebersamaan mereka (sejauh ini), total yang sudah Taylor Swift dan Tom Hiddleston habiskan untuk kencan mereka adalah US$ 115,186 (sekitar Rp 1,5 miliar). Ffiuh. Ternyata, jatuh cinta itu mahal, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini