Sukses

Song Joong Ki Ketahuan Jalan dengan Wanita Lain?

Dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki justru kepergok jalan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Seoul - Sejak sukses drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo. Tak malu-malu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerapkali mengumbar kemesraan di depan publik, termasuk saat ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016.

Dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo, belakangan Song Joong Ki justru terlihat sempat jalan dengan wanita lain. Kabar itu pun menyebar luas di dunia maya, menjadi berita utama di media.

Rupanya terdapat momen indah saat Song Joong Ki berusaha menenangkan Song Hye Kyo.

Hingga kini, identitas wanita yang ada di samping Song Joong Ki ketika liburan masih belum diketahui. Beberapa penggemar dilaporkan kecewa dengan Song Joong Ki yang jalan dengan wanita tak dikenal itu.

Agensi yang mengasuh Song Joong Ki langsung memberikan keterangan terkait isu yang menyebar. Mereka menyebutkan, wanita tersebut adalah asisten Song Joong Ki yang memang bertugas menemaninya untuk mengatur jadwal, diwartakan The Korea Herald, Jumat (1/7/2016).

"Wanita yang disebut pacar Song Joong Ki itu adalah asistennya. Saat pergi, Song Joong Ki memang ditemani beberapa staff, termasuk wanita yang ada di foto itu," ujar wakil dari Blossom Entertainment.

Statusnya sebagai bintang Hallyu internasional membuat Song Joong Ki mampu memiliki pendapatan fantastis.

Sementara itu, Song Joong Ki kebanjiran tawaran menjadi model iklan berbagai produk, mulai dari makanan hingga pakaian. Sebuah sumber menyebutkan, pundi-pundi uang Song Joong Ki pun terus menumpuk. Bahkan, Song Joong Ki disebut sebagai uang berjalan akibat popularitasnya.

Setelah dihitung-hitung, Song Joong Ki membintangi 20 produk iklan, meraih 30 miliar Won atau setara Rp 342 miliar. Bahkan, jumlah pendapatan Song Joong Ki dilaporkan lebih besar dari angka itu, belum termasuk peraihan dari drama yang diperankannya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Artis Pacaran