Sukses

Lucunya Raline Shah Kenakan Baju Kurung

Raline Shah foto kecil dirinya yang tengah mengenakan pakaian adat bangsa melayu, yaitu Baju Kurung.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah kini memang sudah tampil cantik dan modis. Tapi, siapa yang tahu bahwa dari dulu Raline Shah sudah berpenampilan menarik, bahkan modis.

Hal tersebut dapat terlihat dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7/2016). Dalam foto yang ia unggah itu, menunjukkan foto kecil dirinya yang tengah mengenakan pakaian adat melayu yakni baju Kurung.

Raline Shah, (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "My favorites." Tubuh mungil Raline Shah yang dibalut dengan baju kurung itu, dipercantik dengan kalung choker yang menghiasi lehernya.

Di dalam foto itu pun, dirinya tidak sendiri, karena ia ditemani oleh kakek dan neneknya.

Raline Shah (foto: Pinterest)

Melihat kelucuan serta modisnya Raline Shah dalam foto tersebut, membuat netizen gemas dibuatnya. Tak sedikit dari netizen yang memuji kelucuan foto kilas balik tersebut.

Seperti akun @fi_chai menuliskan, "wajah cantik, tinggi dan rambut yang indah dari kecil." Atau, salah satu menulis, "pake choker sebelum sekarang terkenal,keren!"

Raline Shah, (Instagram)

"Gaul amaatt msh kecil dah pake choker," tulis akun @salilolaveny.

Di dalam unggahan lainnya, Raline Shah juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan kakek dan neneknya lagi.

"Idul Fitri in Johor Bahru, Malaysia 1990. Hari Raya in a week and missing my Atok very much. Can't wait to be reunited in Malaysia with the love of my life, my Nenek," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini