Sukses

Doa Vanya Shinta dan Anak Yatim untuk Almarhum Irena Justin

Pada hari pertama kegiatannya, Vanya mengumpulkan 30 anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan model Vanya Shinta mengumpulkan beberapa temannya untuk mengadakan acara buka puasa bersama. Bersama teman-temannya, Vanya juga mengumpulkan anak-anak yatim piatu.

"Aku kan memang mau bikin EO, baru launching. Selain buka bersama, jadinya juga kumpul-kumpul, pakai baksos segala, bagiin baju, makanan dan uang tunai," ujar Vanya saat ditemui di Yayasan Yatim Piatu Al-Quraniyah, Kebon Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vanya Shinta di Yayasan Yatim Piatu Al-Quraniyah, Kebon Baru, Jakarta Selatan

Pada hari pertama kegiatannya, Vanya mengumpulkan 30 anak yatim piatu. Hari berikutnya, dirinya mengundang 20 yatim khusus perempuan. "Sekalian mendoakan sahabat aku yang baru meninggal, Irena justin," ujar Vanya.

Diakui oleh Vanya jika dirinya memang sudah bersahabat sejak lama dengan Irena Justin.

"Kita sahabatan sejak pertama kali di Jakarta. Dari tahun 2009 sahabatan banget. Karena 40 harian dia 2 hari sebelum Lebaran, saya di Malang pasti nggak bisa datang. Makanya mendoakannya sekarang," kata Vanya.

Bersama dengan Irena Justin, Vanya Shinta menceritakan jika dirinya kerap jalan bareng. Teralhir itu kita bertiga sama teman dan Irena baru ke Singapura. Ada tuh foto-fotonya," ujarnya.

Vanya Shinta di Yayasan Yatim Piatu Al-Quraniyah, Kebon Baru, Jakarta Selatan

Lalu apa yang menjadi kesan Vanya dalam acara ini? "Saya senang lihat anak kecil. Saya bersyukur punya orangtua lengkap, masih rukun. Mereka lucu, senang lihat mereka pas ketawa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini