Sukses

Hendrik Ceper Pernah Jadi Buruh Pabrik

Asma yang diderita Hendrik Ceper kemungkinan lantaran dirinya sempat bekerja di sebuah pabrik.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Hendrik Ceper belakangan memang jarang tampil di televisi. Rupanya komedian bertubuh mungil itu sedang dalam masa perawatan, dikabarkan jantung dan ginjal Hendrik Ceper memiliki gangguan.

Hendrik Ceper dan istri, Nur Zalilah. (Youtube)

Sebelum akhirnya ginjal dan jantungnya terserang, dikabarkan Hendrik memiliki gangguan asma. "Kan awalnya asma, dibantu obat pakai BPJS," ucap Ustaz Zacky Mirza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/7/2016).

"Kalau yang diinfoin dokter baru yang itu saja, asma, ke sininya katanya sudah menyebar kemana-mana. Belum ada perkembangan sama kayak dua hari terakhir," sambung sahabat komedian ini.

Asma yang diderita Hendrik Ceper kemungkinan lantaran dirinya sempat bekerja di sebuah pabrik. Zacky Mirza mengetahui hal tersebut saat dirinya bertemu dan berbincang dengan Hendrik Ceper.

"Kalau ngobrol langsung cuma beberapa kali, itu juga ketemu pas syuting saja kan, jadi enggak banyak ngobrol. Kalau enggak salah dia kerja di pabrik," Zacky Mirza menerangkan.

Ustad Zacky Mirza

Sementara itu, sejauh ini belum ada teman artis yang datang untuk sekadar melihat kondisi Hendrik Ceper. "Belum ada (yang menjenguk), baru kami saja nih. Itu juga tahu dari info rumah sakit," kata Zacky Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini