Sukses

Tantri Kotak Tak Ingin Putrinya jadi Tomboy

Tantri mengaku sudah rajin mendandani putrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Tantri Kotak? Rocker wanita ini sekarang sudah menjadi seorang ibu bagi putrinya, Karanada Medina Tanarda.

Profesi sebagai penyanyi rock, memang membuat Tantri memiliki kepribadian seperti lelaki, atau tomboy. Kendati demikian, ia tak ingin suatu ketika anaknya Kara jadi tomboy seperti dirinya.

 (Instagram)

"Walau ibunya tomboy saya pengin anak saya tetap feminim. Gimanapun caranya," tutur Tantri saat ditemui dalam gala premiere Sabtu Bersama Bapak di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Meski usia Kara masih sangat dini, namun Tantri mengaku sudah rajin mendandani putrinya itu. "Sudah mulai didandanin, pakai aksesories, apalagi kan dia perempuan. Biar enggak tomboy kayak aku deh," ujarnya

Sementara itu, untuk urusan mendidik anak, Tantri dan Arda sepakat memberi kebebasan penuh untuk Kara kelak. Tak mesti menjadi musikus, mengikuti jejak ayah ibunya.

Tantri Kotak dan suami (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita hanya bisa membimbing. Soalnya kan setiap anak ada kelebihan masing-masing. Jadi kita nggak pernah memaksa jadi kayak kita. Kalau dia harus jadi seperti ini atau seperti itu," tutur Arda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.