Sukses

Rihanna dan Drake Resmi Berpacaran?

Rihanna dan Drake kabarnya telah menseriusi hubungan mereka. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Drake dan Rihanna memang sempat digosipkan menjalin hubungan asmara setelah beberapa kali terlibat kerjasama berdua. Kabar terbaru menyebutkan, bahwa Rihanna dan Drake sudah menemukan titik terang untuk hubungan mereka.

Dikutip Hollywoodlife, Sabtu (2/7/2016), salah seorang sumber terdekat mereka mengaku bahwa Rihanna tidak bisa jauh dari Drake. Hal ini disinyalir karena kabarnya, Rihanna sudah cinta mati dengan penyanyi lagu "Hold On We're Going Home" itu.

Rihanna (celebmafia)

"ia (Drake) sangat mencintai Rihanna, Drake telah membantu Rihanna untuk melewati masa-masa sulitnya, itulah yang tak bisa dilupakan oleh Rihanna," tutur sumber kepada Hollywoodlife.

Sumber pun menambahkan, "Mereka sangatlah bahagia bersama dan sering menghabiskan waktu bersama, dan berkat kolaborasi musiknya membuat mereka semakin dekat.

Istimewa

Di sisi lain, dalam sebuah interview, Drake mengungkapkan perasaannya kepada Rihanna. Menurutnya, Rihanna adalah salah satu wanita yang ia hargai.

"Rihanna adalah salah satu wanita terhebat yang pernah aku tahu di dalam hidupku," tuturnya. Sementara itu, Drake diketahui mencoba untuk menseriusi hubungannya.

Rumor ini pun semakin tersebar kala Rihanna tertangkap kamera keluar dari hotel tempat Drake menginap di London. Tak hanya itu, Rihanna pun beberapa kali tertangkap kamera bermesraan dengan Drake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini