Sukses

Sebelum Meninggal, Hendrik Ceper Koma Selama 10 Hari

Lewat akun Instagram, Daus Mini ungkap berita duka soal Hendrik Ceper

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami koma selama 10 hari, Hendrik Ceper meninggal dunia. Kabar itu terungkap dari berita yang dikabarkan sahabat. Selain Ustaz Zacky Mirza, kabar duka ini juga di-share oleh Daus Mini, rekan sesama komedian di akun Instagramnya, Minggu (3/7/2016) dini hari

Pemain sitkom Tawa Sutra ini meninggal dunia dalam usia 39 tahun, di RS Singaparna Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Menurut hasil pemeriksaan medis, komedian bertubuh mini itu mengalami gangguan pada jantung. Selain jantung, ginjal Hendrik juga bermasalah. Nur Zalillah, istri Hendrik, sempat menuturkan bagaimana kronologis Hendrik dilarikan ke rumah sakit.

"Kejadian Selasa malam (21/6) itu dia nggak apa-apa, tapi Rabu (22/6) jam tiga pagi dia habis dari Jakarta pulang ke Tasikmalaya ngeluh dadanya sakit," ujar Nur Zalillah perihal penyakit suaminya.

Hendrik Ceper meninggal dunia setelah 10 hari koma

Tak lama setelah itu,  Hendrik pun langsung tak sadarkan diri. Nur pun membawa Hendrik ke rumah sakit. Hendrik langsung dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU). Pemain sejumlha judul FTV ini, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada hari Minggu (3/7/2016) pukul 02:47 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini