Sukses

Hendrik Ceper Meninggal, Ustaz Zacky Langsung Telepon Dokter

Kepada Ustaz Zacky, Sang dokter kemudian menjelaskan kronologi meninggalnya Hendrik.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, kepergian komedian Hendrik Ceper meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat, termasuk dari kalangan artis.

Ustaz Zacky misalnya, tak lama setelah mendapati berita jika Hendrik meninggal, ia langsung meminta konfirmasi kepada dokter yang menangani sahabatnya tersebut. Dr.Faisal yang merawatnya kemudian menjelaskan kronologi meninggalnya Hendrik.

Ustaz Zacky

"Jadi dari jam 18.00 keadaan (Hendrik) mulai memburuk. Saat kita melakukan saturasi oksigen, (hasilnya) cuma 20 persen," ungkap sang dokter tatkala dihubungi Ustaz Zacky melalui telepon, Minggu dini hari.

"Kita melakukan bagging dengan bantuan nafas, tapi keadaaan (Hendrik) naik turun, sehingga pukul 02:47 meninggal," tambahnya.

Sang dokter menambahkan, jenazah Hendrik saat ini sudah berada di rumah Istrinya, Nur Zalillah di Tasikmalaya. Namun, ia belum tahu pasti kapan Hendrik akan dimakamkan.

"Kalau (dimakamkannya) saya kurang tahu. tapi dibawa langsung ke rumah istrinya, di dekat Pondok Pesantren Sukahideng, di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukarame, Kampung Bageur, Tasikmalaya," terang sang dokter.

Sementara itu, usai diumumkan meninggal dunia pada Minggu (3/7/2016) dini hari, keluarga langsung mempersiapkan proses pemakaman komedian dan aktor Hendrik Ceper. Sang istri menuturkan, jenazah pria kelahiran 1979 itu akan dimakamkan di Tasikmalaya, hari ini juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini