Sukses

Beda Lebaran Syahrini Tahun Ini dengan Sebelumnya

Padahal tiap tahun penyanyi sensasional itu terlihat gonta-ganti model seragam baru keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu tradisi lain yang melekat di masyarakat jelang Idul Fitri. Selain menyiapkan makanan khusus, baju baru pun biasanya telah dipesan untuk merayakan hari Lebaran.

Begitu pun yang biasa terjadi dengan Syahrini. Tiap tahun, penyanyi sensasional itu terlihat gonta-ganti model seragam baru keluarga.

Syahrini minta dijauhkan dari haters dan ulah yang tak baik ke dirinya

"Senangnya (Lebaran) memang kalau saudara inginnya ada seragam. Malah ada yang sudah pesan kepengin temanya beda lagi jadi 'glow & silver'," kata Syahrini di kawasan Bogor, baru-baru ini.

"Alasannya kalau di foto kan biar bagus ya, daripada warnanya beda-beda. Belum tentu juga tahun depan masih (hidup) bisa bertemu," lanjutnya.

Namun, Lebaran kali ini Syahrini memutuskan untuk tidak mengenakan seragam baru. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini ingin merayakan hari kemenangan dengan lebih sederhana.

"Tapi aku putuskan tahun ini enggak ada ah seragam-seragaman. Enggak apa-apa, ingin lebih bersyukur saja dengan yang sudah dimiliki masih bagus juga," ungkap Syahrini.

Penyanyi Syahrini saat buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di  Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat (24/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti masyarakat pada umumnya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menjadikan Lebaran sebagai momen saling bermaafan dan berbagi kebahagiaan. "Tentunya saling memaafkan setelah salat eid. Angpau juga ada dong, keponakanku kan tambah banyak. Senang melihat orang lain bahagia juga, ya nilainya (angpau) relatif lah," ucap pemilik jargon 'Ciao Bella' ini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.