Sukses

Nikita Willy Tak Takut Ditanya, Kapan Menikah?

Mengenai status hubungannya dengan sang kekasih, Putu Gede, Nikita mengaku serius.

Liputan6.com, Jakarta Momen kumpul keluarga biasanya menjadi saat-saat mendebarkan bagi wanita berusia matang. Pasalnya, pertanyaan 'kapan menikah?' akan sering muncul dalam perbincangan keluarga tersebut. Tak jarang, hal itu menjadi momok menakutkan bagi mayoritas kaum Hawa.

Namun itu tak berlakuk bagi Nikita Willy. Pesinetron berdarah Minangkabay ini mengaku tak takut mendapat pertanyaan tersebut dari keluarga besarnay saat Lebaran.

Nikita Willy [Foto: Instagram Nikita Willy]

"Alhamdulillah keluarga aku enggak ada yang tanya itu. Kalau keluarga lain mungkin ada, tapi untungnya keluargaku enggak ada, hehehe," ucap Nikita Willy di kawasan Bekasi, baru-baru ini.

Mengenai status hubungannya dengan sang kekasih, Putu Gede, Nikita mengaku serius. Hanya saja, artis 22 tahun itu belum memutuskan kapan waktu yang tepat melepas masa lajangnya.

"Aku dari dulu selalu serius, enggak pernah main-main. Cuma kalau dulu begitu (putus) kan berarti memang enggak jodoh saja," ujar mantan pacar Diego Michiels itu.

Nikita Willy belum lama ini melakukan liburan bersama dengan kekasihnya, Putu Gede ke Turki dan Yunani. Dua minggu pasangan kekasih ini melakukan liburan bersama. (Andy Masela/Bintang.com)

Walau menjalani cinta beda agama, Nikita tetap santai dan optimis melangkahkan kaki bersama Putu Gede. "Kalau soal itu (nikah beda agama) agak sensitif ya. Intinya aku serius, ya jalani saja dulu," kata Nikita Willy. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini