Sukses

Tantri Kotak, Arda Naff dan Putri Kompak di Idul Fitri

Ini adalah tahun pertama untuk Tantri Kotak dan Arda Naff merayakan Idul Fitri bersama sang putri, Karanada Media Tanarda.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri tahun ini mungkin menjadi Idul Fitri yang spesial bagi pasangan Arda Naff dan Tantri Kotak. Di tahun ini, Tantri dan Arda pertamakalinya merayakan Lebaran bersama sang putri, Karanada Media Tanarda.

Tantri dan Arda pun sangat gembira menyambut Idul Fitri. Di Instagram, Tantri Kotak memposting sebuah foto bersama Arda dan Karanda. Mereka bertiga 'pamer' baju Lebaran.

Tantri Kotak dan Arda Naff bersama sang putri, Karanada Media Tanarda. Ketiganya kompak mengenakan baju seragam untuk Idul Fitri [Foto: Instagram Tantri]

Ardan, Tantri, dan Karanada kompak mengenakan dress berwarna pink. Karanada yang lahir pada 23 April lalu terlihat sangat menggemaskan dengan baju bayi bermodel nyaris sama dengan Tantri, ibunya. 

"Edisi Lebaran! Kembaran bertiga, akhirnya punya baju kembar dengan member baru di keluarga. Alhamdulillah lebaran pertama dengan @karanadamedina walaupun harus sedih akan berpisah dengan Ramadhan. Semoga masih bisa bertemu dengan Ramadhan di tahun depan," ujar Tantri di Instagram.

Tantri dan Arda menikah pada 26 Oktober 2014. Setelah menikah, Tantri dan Arda memutuskan untuk berbulan madu di Bali.

Tantri Kotak dan Arda Naff bersama sang putri, Karanada Media Tanarda. [Foto: Instagram Tantri]

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.