Sukses

Foto Bareng Brondong, Maia Estianty jadi ABG Lagi

Netizen puji kecantikan Maia Estianty bak anak ABG

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan alami Maia Estianty memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, paras cantik ibu tiga orang anak ini kembali menyedot perhatian netizen.

Melalui akun Instagramnya yang diunggah pada hari Selasa (5/7/2016), dengan penampilan sederhana, Maia berpose bersama pria muda bernama Bari Syafiq. Eit.. tunggu dulu ini bukan sembarang brondong (sebutan untuk pria yang lebih muda). Ia tak lain adalah keponakan paling tua Maia Estianty. 

[Foto: Instagram Maia]

"With my eldest nephew @barisyafiq (ponakan tertua dan pertama) #maiaestianty," tulis mantan istri Ahmad Dhani.

Jika memperhatikan foto tersebut, mungkin tak akan ada yang menyangka Maia sudah berusia 40 tahun. Wajahnya yang nampak awet muda seakan mempersempit jarak usia di antara ia dan keponakannya. Maia jadi terrlihat layaknya anak ABG alias remaja.

Hal tersebut turut diakui oleh netizen yang melihat unggahan ini. Seperti kata pemilik akun @ayesha16697. "Ini ponakan apa abangnya bunmai? Hehehe seumuran mukanya."

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Bunda @maiaestiantyreal knpa sih masih tetap keliyatan seperti gadisABG, mukanya fresh, rahasianya apa bund," kata pemilik akun @zuraida_bauw.

"Bunda @maiaestiantyreal gak keliatan kayak tantenya tp kayak kakaknya. Hehe, soalnya bunda Maia awet muda. Perasaan keponakan bunda banyak cowo, sepertinya ponakan yg cewe @diandramarsha aja ya," tambah @anggun_mush.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini