Sukses

Ratusan Orang Ramai-Ramai Antre THR dari Syahrini

Syahrini kembali berbagi dengan orang-orang di lingkungannya.

Liputan6.com, Bogor - Bagi-bagi THR atau salam tempel merupakan tradisi Lebaran di Tanah Air yang tidak bisa dipisahkan. Sama dengan yang dilakukan oleh pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku", Syahrini.

Usai salat Id, Syahrini mengumpulkan orang-orang di sekitar lingkungan rumahnya yang terletak di Bogor, Jawa Barat, untuk bagi-bagi THR. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram-nya, Rabu (6/7/2016).

[Foto: Instagram syahrini]

"Bersuka Cita Memanjakan Anak2 Di Sekitar Kediaman Ibu Cetarrrr Untuk Mereka Membeli Permen2 Manjaah !!! Moment Terbahagia Ini Hanya Terjadi 1 Tahun Sekali Di Suasana Manja Idul Fitri !!! #IedMubarak2016 #Idufitri2016 #Bogor_6July2016 #IdulFitriManja," tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit, Syahrini memakai baju muslim berwarna pastel. Ia berdiri di hadapan puluhan anak-anak juga ibu-ibu yang sudah menanti untuk mendapat amplop yang digenggam mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Dalam rangka menghibur, di awal video Syahrini meminta mereka semua untuk menyanyikan lagu religi miliknya, "Taubat lah Taubat". Lalu ia berkata "Kalau bagi-bagi kan kemarin sudah bulan Ramadan. Jadi yang ini, untuk beli bakso, untuk beli permen."

Syahrini berbincang dengan anak yatim di acara Tanda Cinta Princess Syahrini di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jumat (24/6). Syahrini berbagi rezeki dengan 5.000 anak yatim.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, di bulan Ramadan kemarin, Syahrini juga telah berbagi rezeki dengan menyantuni 2.500 anak yatim. Untuk acara santunan tersebut, kabarnya ia merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini