Sukses

Video Raffi Ahmad Ini Banjir Komentar Netizen

Keluarga besar Raffi Ahmad ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Fitri digunakan oleh seluruh umat muslim di dunia sebagai wadah untuk kumpul keluarga. Demikian halnya yang juga dilakukan oleh keluarga besar presenter Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi beserta keluarga besarnya juga turut mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri yang ia dokumentasikan dalam sebuah video berdurasi singkat.

[Foto: Instagram Raffi]

"Keluarga besar @raffinagita1717 mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin, selamat Hari Raya Idul Fitri ," tulis Raffi Ahmad, Rabu (6/7/2016).

Dalam video tersebut terlihat Nagita Slavina, Syahnaz, serta tak ketinggalan ibunda Raffi, Ami Qanita, yang tampak sedang menggendong Rafatar, dan ada juga sanak keluarganya yang lain.

Baju muslim warna hijau tosca dengan model serupa, tampaknya menjadi seragam lebaran bagi keluarga besar Raffi Ahmad tahun ini. Ya, meski tak semua megenakannya.

Karena unggahan ini, kolom komentar Instagramnya pun dibanjiri komentar netizen yang turut mengucap selamat Hari Raya Idul Fitri.

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

"Minal aidzin wal faidzin ya family ahmad :-) di tunggu keluarga besar dr Malik Aziz Khan @raffinagita1717 @therealransfamily," tulis @nunuk_kusuma.

"Taqobbalallohu minkum wa taqobbal ya kareem.. Selamat hari raya Idul Fitri, bersihkan fikiran, sucikan hati di hari nan Fitri.. Mohon maaf lahir & batin.. Selamat Lebaran pertama Rafathar @raffinagita1717 💕," tambah @meirina09. (Ufa)

 

 

Keluarga besar @raffinagita1717 mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 😇

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini