Sukses

Pamer Mesra, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Di-bully Netizen

Taylor Swift dan Tom Hiddleston terlihat makin mesra di depan umum, netizen pun nyinyir mengomentari mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Taylor Swift dan Tom Hiddleston makin hangat. Sejak awal hubungannya, Tom Hiddleston sering mengajak kekasihnya itu berlibur, menikmati momen intim bersama.

Bahkan, Tom Hiddleston telah memperkenalkan Taylor Swift kepada keluarganya, termasuk sang ibu. Tampaknya hubungan aktor Inggris itu dengan penyanyi country asal Amerika Serikat itu memang telah serius. Mereka tak malu lagi tampil berdua dengan gestur pasangan yang dimabuk cinta di depan publik. Bahkan cenderung pamer kemesraan. 

Seperti dalam foto yang diunggah di Instagram, Tom Hiddleston terlihat tengah memangku Taylor Swift. Rupanya Taylor Swift tampak nyaman saat berada di pangkuan Tom Hiddleston, membuat pelantun Red itu bergelayut manja, diwartakan Mirror.co.uk, Rabu (6/7/2016).

Taylor Swift rencananya akan menulis beberapa lagu untuk Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston membalas sikap manja sang kekasih, dengan saling menempelkan kepala. Tangan kiri Tom tampak memeluk erat tubuh Taylor. Sementara, Taylor memegang tangan Tom sebagai bentuk menunjukkan kasih sayangnya. Pose mesra Taylor Swift dan Tom Hiddleston seolah memberitahukan kepada dunia, keduanya tengah jatuh cinta.

Di foto itu juga terlihat rekan bintang Hollywood lainnya, yaitu Ryan Reynolds dengan istrinya Blake Lively--yang tengah berbadan dua. Mereka bergaya dengan pose yang sama. Bedanya, Blake Lively hanya duduk di pangkuan suaminya, terlihat asyik mengobrol.

Lalu, ada pasangan lain yaitu teman mereka, Ben Lamanna dan Brittany Maack, sahabat baik Taylor Swift. Mereka hanya terlihat ke arah kamera sambil tersenyum.

Pose berlebihan Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Instagram)

Pose Taylor Swift dan Tom Hiddleston langsung menuai reaksi dari pengguna internet. Beberapa dari mereka menyebutkan Taylor Swift dan Tom Hiddleston berlebihan saat berpacaran. Bahkan ada yang ekstrem berkomentar yaitu pose ini membuat yang melihat ingin muntah.

"Aku bosan melihat foto Taylor Swift dan Tom Hiddleston setiap mereka berdua. Hubungan mereka seperti drama, terlalu palsu," tulis seorang pengguna.

Netizen lain menyebutkan,"Pose Taylor Swift dan Tom Hiddleston tampak sangat rapi. Mereka seolah mengetahui momen bersama mereka pasti diabadikan."(Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.