Sukses

Mudik, Ashanty Ziarah ke Makam Ayahanda Anang Hermansyah

Anang dan Ashanty ziarah ke makam ayah Anang.

Liputan6.com, Jember - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen tepat untuk berziarah ke makam sanak keluarga yang telah tiada, terutama orangtua. Sama dengan yang dilakukan oleh pasangan Anang dan Ashanty

Usai shalat Id, suami istri yang menikah tahun 2012 ini menyempatkan berziarah ke makam ayahanda Anang, H. Abdul Choliq, yang terletak di Jember, Jawa Timur.

[Foto: Instagram Ashanty]

Hal itu terungkap dari foto makam sang ayah, yang diunggah Ashanty melalui akun Instagramnya. "Assalamualaikum Ayah," tulis Ashanty dalam foto, Rabu (6/7/2016).

Ayah Anang Hermansyah telah berpulang sejak 15 tahun yang lalu, atau tepatnya sejak tahun 2001 silam.

Sementara itu, diketahui Anang, Ashanty beserta ketiga anaknya, sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri di kapung halaman Anang Hermanyah.

[foto: instagram/ashanty_ash]

Tradisi mudik ini rupanya menjadi satu hal yang paling disenangi Ashanty. Hal itu lantaran sedari kecil ia tak pernah merasakan mudik. Perjalanan pulang kampung tahunan ini baru ia rasakan setelah menjadi istri Anang. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini