Sukses

Menu Sederhana Ashanty dan Azriel Hermansyah Saat Lebaran

Bosan dengan ketupat, Ashanty dan Azriel makan dengan ikan asin dan telor ceplok.

Liputan6.com, Jember - Ketupat sayur merupakan makanan khas yang pasti kita nikmati di hari raya Idul Fitri. Saking khasnya, di mana pun kita pergi pasti menemukan menu yang satu ini. Namun, hal itu justru membuat sebagian orang merasa cepat bosan.

Sama dengan yang dirasakan Ashanty dan anak lelakinya, Azriel Hermansyah. Merasa bosan makan ketupat, Ashanty dan Azriel makan menu yang sangat sederhana, nasi putih yang didampingi ikan asin dan telor ceplok.

[Foto: Instagram Ashanty]

"Di videoin kaka loli, bunda sm jiel saking bosen makan ketupat sm santan hari ini, pas nemu ikan asin, sambel n telor ceplok, lahap bgt makan nya," tulis Ashanty dalam keterangan video yang diunggahnya melalui Instagram, Rabu (6/7/2016).

Video itu memperlihatkan pasangan ibu dan anak ini yang sangat lahap menyantap menu apa adanya tersebut. Seolah ingin menambah kenikmatan, mereka melahapnya tanpa menggunakan sendok.

Melihat unggahan tersebut, netizen mengagumi sisi kesederhanaan keluarga ini. Bahkan ada pula netizen ingin ikut mencicipinya.

Ashanty dan Azriel [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya Alloh salut bgt sm artis....ikan asin mmg ke sukaan kita dl...tp karna memang gk ada yg lain.tp skrg mlh jarang jarang mkn ikan asin....walau pun kangen jg sih ama ikan peda," tulis @omafirmansyah_85.

"Bunda memang bener" berhati mulia ,,tidak gengsi ,,sllu rendah hati ,, seht sllu ya bun," kata @a75404564. "Bunda lahap amat mknya uwkwkwk @ashanty_ash ngiler bun ditmbh tempe goreng," tulis pemilik akun @julieesetia. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini