Sukses

Lucunya Syahrini KW Gendong Belahan Jiwa di Mal

Syahrini KW rela melepas imej glamornya demi membuat belahan jiwanya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belakangan jadwalnya semakin padat, penyanyi Tiara Dewi atau yang dikenal dengan Syahrini KW agaknya selalu menyempatkan diri untuk berkumpul dengan orang-orang tersayang, terutama putranya, Aditya.

Mulai dari sekedar bermain di rumah, hingga jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, Tiara tampak begitu bahagia melihat tingkah lucu Aditya. Ia bahkan rela melepas imej glamornya dan menggendong Aditya di Mal.

"Selalu bahagia bila di dekat belahan jiwa... Aku hidup untukmu sayang, jadilah anak yang saleh ya. Mommy selalu ada untuk mu. Tawamu adalah kebahagiaan mommy," puji Tiara.

Selain itu, meski sudah terlanjur dikenal banyak orang, Tiara belakangan mulai gerah dengan julukan Syahrini KW. Tiara mengungkapkan, dirinya ingin punya karier yang lebih serius di dunia hiburan Tanah Air.

"Saya gak ada masalah sama sekali disebut Syahrini KW atau disamakan dengan Syahrini. Buat saya malah ini sebuah anugerah. Saya memulai karier sebagai pedangdut, tapi langsung dikenal orang karena dianggap mirip Syahrini," ungkap pemilik nama Fitriani Andriani ini.

"Tapi Syahrini KW itu enggak ada karya. Saya ingin menjadi artis yang mempunyai karya dan punya sesuatu. Sekarang saya putuskan untuk mengganti nama dan berharap orang mengenal saya dan karya saya sebagai Tiara Dewi," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.