Sukses

Prilly Latuconsina Belum Ucapkan Selamat Lebaran untuk Aliando?

Pantang membuka handphone saat Lebaran, Prilly tak sempat ucapkan selamat Lebaran pada teman.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menggelar menggelar open house di kediamannya, di kawasan Tangerang, Banten. Sama seperti umat Islam pada umumnya, di hari Lebaran pertama dan kedua tahun ini, Prilly sibuk menerima tamu, yaitu sanak keluarganya.

Saking sibuknya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku belum sempat memberi ucapan selamat hari raya untuk teman-temannya melalui handphone. Dan, juga tak sempat membalas ucapan selamat Lebaran dari mereka.

Lantas, bagaimana dengan ucapan selamat Lebaran untuk Aliando Syarief? Maklumlah, Prilly sempat disebut-sebut membina hubungan asmara dengan lawan mainnya itu di sinetron yang ditayangkan di SCTV ini.

"Aduh belum sempat. Aku baru ngucapin Lebaran untuk fans di sosial media. Kalau secara personal (Aliando Syarief) belum. Soalnya Lebaran ini aku jarang buka handphone, sibuk sama keluarga," ucap Prilly Latuconsina, di kediamannya saat open house.

Prilly tak sempat ucapkan selamat Lebaran dengan Aliando Syarief? Ada apa?

Selama bersilaturahmi di Lebaran hari pertama dan kedua, Prilly Latuconsina pantang membuka handphone. Dia memilih banyak bercengkrama dengan handai taulan. "Soalnya kalau sudah buka handphone pasti nagih. Jadi ya matikan handphone aja. Pokoknya selama Lebaran aku nggak gatel buat membukanya selama Lebaran ini," sambung Prilly memberikan alasan.

Karena menganggap tak punya musuh dalam hidupnya, jadi Prilly Latuconsina merasa tak perlu benar-benar meminta maaf kepada pihak tertentu secara langsung. "Aku sih enggak ada yang paling ditunggu (ucapan dari seseorang). Maksudnya terserah, aku juga enggak punya musuh. Tanpa ada yang minta maaf, semua damai-damai saja," kata Prilly Latuconsina dengan nada santai.

Agaknya urusan video log atau vlog yang tersebar di dunia maya dan memuat komentar Prilly Latuconsina tentang Aliando Syarief, beberapa wkatu lalu sudah clear. Saat itu ada yang menganggap Prilly Latuconsina hina keluarga Aliando Syarief.

Kata-kata Prilly di video itu yang dianggap menghina Aliando sudah dijernihkan Prilly dengan langsung meminta maaf pada Aliando dan keluarganya. Bahkan, ada yang berspekulasi kini pasangan ini sebenarnya kembali akrab lagi. (Fac)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.