Sukses

Cerita Pilu Shinta Tanjung, Lebaran Tanpa Zacky Mirza

Shinta Tanjung mengaku bahwa hingga hari kedua Lebaran, ia belum menerima ucapan Idul Fitri dari Ustaz Zacky Mirza.

Liputan6.com, Jakarta Di Tanah Air, Lebaran identik dengan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Sayang, momen hangat ini tak bisa dirasakan oleh Shinta Tanjung tahun ini. Pasalnya, ia tengah menghadapi proses perceraian dari sang suami, Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Sedih, tentu saja dirasakan oleh perempuan yang dinikahi Ustaz Zacky lima tahun silam ini. Ia bahkan tak kuasa menitikkan air mata saat mengingat kondisinya sekarang. "Pasti (menangis)," ujarnya saat dihubungi oleh wartawan, Kamis (7/7/2016) lalu.

Ia menyebutkan hingga hari kedua Idul Fitri, Ustaz Zacky Mirza belum mendatangi dirinya yang berlebaran di Cianjur, Jawa Barat. Bahkan, ia mengaku belum menerima ucapan selamat Lebaran dari Ustaz Zacky. Namun, ia tetap mencoba berprasangka baik terhadap hal ini.

"Mungkin beliau lagi sibuk. Saya ahamdulillah sudah ucapin," tuturnya.

Ustaz Zacky Mirza mengajukan gugatan ceai terhadap istrinya, Shinta Tanjung (Instagram/@zackymirza_)

Satu hal yang membuatnya pilu, adalah anak-anaknya yang menanyakan keberadaan sang ayah. "Nanya pasti, tapi saya kasih pengertian. Anak-anak saya masih kecil-kecil, jadi belum terlalu ngerti," ujar Shinta Tanjung. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini