Sukses

Arsy Anak Ashanty Belajar Jadi Kakak, Netizen Gemas

Meski sang adik belum lahir, ternyata Arsy sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi kakak yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Usia Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, memang belum genap dua tahun. Namun sebentar lagi, putri cilik Anang Hermansyah tersebut akan menjadi kakak dari bayi yang tengah dikandung oleh Ashanty.

Meski sang adik belum lahir, Arsy sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan menjadi kakak yang baik. Itu terlihat, dari sebuah video yang diunggah Ashanty, Jumat (8/7/2016), di akun Instagram pribadinya.

Ashanty dan Arsy (Source: Instagram)

Di video tersebut, Arsy terlihat sedang duduk di baby chair, bersama seorang batita lain yang terlihat lebih muda darinya. Arsy, kemudian diminta Ashanty untuk menyuapkan makanan pada bocah lelaki kecil di sampingnya tersebut.

Meski tangannya tak begitu panjang, Arsy tampak berusaha keras untuk mengulurkan makanan tersebut ke arah anak lelaki tersebut. Matanya juga terlihat fokus memasukkan secuil makanan tersebut ke mulut bocah ini. Begitu berhasil, Arsy menunjukkan senyum lebarnya.

Melihat adegan menggemaskan ini, netizen langsung bereaksi positif. Dalam waktu 30 menit sejak diunggah, video ini langsung menuai lebih dari 8 ribu tanda suka. Netizen pun mengirim beragam komentar positif terhadap video ini.

Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty

Tak sedikit yang merasa gemas melihat pemandangan ini. "Astagaaa lucunya," tutur seorang netizen. "Arsy mkin cantik and ngeGemesin," ujar pengguna Instagram yang lain.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang merasa Arsy akan menjadi seorang kakak yang baik untuk bayi di kandungan Ashanty. "Aduh arsy ni besok Klo dedek nya udah lahir pasti sayang bangat ma ddk nya," tutur netizen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.