Sukses

Demian Aditya Kangen Asisten Rumah Tangganya

Demian Aditya ingin asisten rumah tangganya cepat kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto dan suaminya, ilusionis Demian Aditya merasakan satu hal yang banyak dialami keluarga di Jakarta selama libur Lebaran minggu ini. Yakni, ditinggal mudik oleh asisten rumah tangga mereka. 

Alhasil, keduanya harus bekerja ekstra untuk mengurus rumahnya. Mereka mengaku kelimpungan ketika harus membenahi sendiri rumah mereka tanpa bantuan sang asisten rumah tangga.

Liputan6.com

"Lambaikan tangan ke kamera lah. Kita harus bagi tugas buat bersih-bersih rumah. Sara bagian nyapu, saya nyuci piring," ujar Demian Aditya ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2016).

Sara Wijayanto menuturkan, tak mudah mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Setelah merasakan sendiri beratnya hal ini, tak heran bila Demian Aditya dan Sara Wijayanto lantas merasa rindu dengan sang asisten rumah tangga.

"Kerasa banget enggak ada pembantu. Makanya yang punya pembantu disayang, jangan terlalu keras kalau saat gini kita butuh mereka," ujar Sara.

Demian dan Sara Wijayanto (Sapto Purnomo)

Hingga beberapa hari ke depan, Sarah dan Demian Aditya akan mengurus segala sesuatunya sendiri. "Pembantu mudik dua hari sebelum Lebaran. Baliknya nanti tanggal 10 Juli. Jadi selama itu kita kan beberes rumah sendiri," kata Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.