Sukses

Tanya Soal Hari Akhir, Julia Perez Didoakan Netizen

Julia Perez mengajak publik untuk berani melakukan sesuatu yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Julia Perez tidak terlepas dari kenyataan pahit yang kerap ia terima. Setelah divonis mengidap penyakit kanker serviks stadium 1B 2014 lalu, Jupe kembali harus melalui perawatan khusus di rumah sakit akibat kondisi tubuhnya yang kurang baik beberapa waktu lalu.

Berbagai ucapan doa telah diungkapkan oleh para penggemar Jupe melalui akun Instagram pribadinya. Kini Jupe kembali membuat para penggemar mengerutkan dahi dengan video yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (10/7/2016).

 Julie Perez mengunggah video yang mengundang pertanyaan. (Instagram)

Dalam video tersebut, terlihat Jupe yang tengah mengenakan jaket bertudung dan lipstick berwarna pink melontarkan pertanyaan kepada para pengguna Instagram. "Aku ada pertanyaan buat kalian. Jika hari ini adalah hari terakhir di bumi ini, apakah kalian masih melakukan apa yang kalian lakukan?" ungkap Jupe.

Julia Perez pun mengajak para netizen untuk menjawab pertanyaan tersebut. "Ayo jawab! Jawab ya!" ujar Jupe. Dalam keterangan foto, Jupe mengajak publik untuk keluar dari zona kenyamanan dan berani melakukan hal berbeda. "Ayoo jawabb ... Keluar dong dari zona nyaman. Berani beda," tulis Jupe.

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 50 ribu pengguna Instagram itu pun langsung banjir tanggapan. Sebanyak lebih dari 300 netizen menjawab pertanyaan yang dilontarkan Jupe melalui kolom komentar yang tersedia di bawah video tersebut.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara para netizen sibuk menjawab pertanyaan Julia Perez, netizen lain justru seakan memberikan makna lain video yang diunggah Jupe tersebut. Mereka pun melontarkan doa untuk kesehatan sahabat Ayu Ting Ting tersebut.

"Mbk yang sabar ya jangan putus asah pasti ada obat ya tuhan masih sayang sama mbk jupe," ujar pemilik akun @uudiman3. "Makkk jan ngomonng gtuuu makkk Huuuaaaa. Kloo aku sihh yaa sholat harus khusyu yg jelass dikuatin imannyaa. Fighting mak," ungkap @ranipcy_27. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini