Sukses

Netizen Bingung, Kok Istri Aming Punya Jakun?

Penampilan unik istri Aming kerap menjadi buah bibir di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Aming dan Evelyn Nada Anjani tidak henti-hentinya menjadi buah bibir sejak pernikahannya digelar awal Juni 2016 lalu. Media sosial Instagram menjadi tempat yang paling sering digunakan netizen untuk berbincang tentang kedua pasangan tersebut.

Masih dengan topik yang sama seperti saat keduanya baru saja resmi menjadi sepasang suami istri, baru-baru ini netizen kembali memperdebatkan identitas Evelyn. Bukan tanpa alasan, dalam foto yang baru diunggah Aming, Sabtu (10/7/2016), Evelyn dianggap memiliki jakun yang menonjol seperti laki-laki.
Foto Aming dan istri yang menjadi perdebatan netizen di Instagram. (Instagram)

Foto tersebut menunjukkan Aming yang tengah merangkul sang istri. Evelyn pun tampak tersenyum semringah ke arah kamera. Foto yang dipotret dari arah atas itu dimaksudkan untuk menjawab kerinduan netizen terhadap pasangan tersebut. "Keluar sarang juga akhirnya," ungkap Aming dalam keterangan foto.

Namun, bukannya mendapat sambutan hangat, Aming dan sang istri justru mendapat cibiran dari para netizen yang meninggalkan komentar pada foto tersebut. "Tapi ko ada jakunnya yak?" ujar pemilik akun @muzakiraulia. "Buset laki sama laki...itu liat evelyn ada jakun nya...ko pada percaya dia cwe tomboy," ungkap satu netizen lain.

Kolom komentar foto yang disukai oleh lebih dari 10 ribu pengguna Instagram itu pun sontak menjadi tempat berdebat. Tak sampai di situ, akun pribadi Evelyn, @ev0124 pun turut menjadi ladang perdebatan. Salah satu foto kilas balik yang diunggah Evelyn menjadi sasaran empuk haters.

 Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi menikah [foto: instagram/psychodiva2016]

Salah satu netizen yang melontarkan kalimat pedas pada Evelyn tampak diserang balik oleh netizen lain yang bermaksud membela sang idola. "Saya asli cewek tp sya punya jakun.dari lahir bpk pgen punya ank laki eeh keluarnya cew.betis kesebalasan+punya jakun," ungkap salah satu netizen.

Terlepas dari perdebatan para pengguna media sosial, identitas Evelyn sebenarnya telah terungkap beberapa saat setelah dirinya resmi menikah dengan Aming. Evelyn pernah mengaku bahwa dirinya memang terlahir sebagai seorang wanita melalui salah satu acara televisi yang dipandu oleh Oki Setiana Dewi. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.