Sukses

Pamer Perut Buncit, Artis Turki Ini Bikin Netizen Kagum

Memamerkan foto perut buncit, artis cantik asal Turki ini membuat pengguna internet kagum.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik artis asal Turki Berguzar Korel telah mulai dikenal penggemar di Indonesia. Sayangnya, serial Turki yang diperankan Berguzar Korel di sebuah stasiun televisi di Indonesia itu telah usai, membuat fans merasa kehilangan.

Berguzar Korel seolah menjawab kerinduan fans, kerap kali mengiasi akun media sosial miliknya dengan berbagai gambar. Hal itu dianggap sebagai cara berkomunikasi dengan fans.

Berguzar Korel saat memamerkan perutnya yang buncit saat hamil anaknya, Ali (foto: Instagram)

Kali ini, Berguzar Korel mengunggah sebuah foto yang membuat fans terharu. Di foto, terlihat Berguzar Korel berperut buncit, tengah mengandung putranya yang diberi nama Ali. Berguzar Korel melahirkan anaknya, Februari 2010 silam.

Foto itu ditunjukkan Berguzar Korel untuk mengenang masa kehamilannya yang dianggap menakjubkan. Bagi Berguzar Korel, momen itu tak akan pernah terlupakan seumur hidup.

Berguzar Korel menuliskan, "love" sebagai keterangan foto.

Berguzar Korel (Instagram)
Beberapa netizen pun memberikan komentar positif, kagum pada sosok Berguzar Korel. Dari komentar itu, rupanya ada juga yang berasal dari fans di Indonesia. Mereka menyebutkan, Berguzar Korel tetap terlihat cantik meski tengah berbadan dua.

Selain itu, ada juga yang merasa iri dengan romantisme yang ditunjukkan Berguzar Korel dengan Halit Ergenc, suaminya yang adalah lawan mainnya di serial Shehrazat. Mereka menuliskan, keduanya adalah pasangan yang sempurna.(Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.