Sukses

Ucapan Manis David Beckham di Hari Spesial Sang Putri

David Beckham terkenal sebagai pria yang mencintai keluarga dengan sepenuh hati.

Liputan6.com, London - Anggota termuda keluarga Beckham, Harper Seven Beckham baru saja berulang tahun yang kelima, Minggu (10/7/2016). Harper pun mendapat ucapan istimewa dari sang ayah, David Beckham melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun untuk perempuanku yang cantik," ujar David mengawali ucapan manisnya di Instagram, lengkap dengan emoticon hati. Tulisan itu menghiasi keterangan foto yang memperlihatkan ciuman hangat sang putri di pipinya.

 Ungkapan manis David Beckham di hari ulang tahun sang anak. (Instagram)

"Dalam lima tahun Harper sayang telah memberikan begitu banyak cinta pada keluarga kami. Benar-benar anak perempuan yang istimewa. Kami beruntung karena dapat menikmati hari demi hari bersama seseorang dengan jiwa yang indah.. Kami mencintaimu anak perempuanku, selamat ulang tahun sayang," ungkap David.

Ayah empat anak tersebut seakan tak ingin menutupi perasaan cintanya yang besar terhadap sang bungsu. Sontak, pengikut Instagramnya yang berjumlah tidak kurang dari 25 juta pengguna terharu dibuatnya.

Foto itu pun disukai oleh lebih dari sembilan ratus ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu kurang dari lima jam. Ribuan ucapan selamat ulang tahun pun mengalir deras di kolom komentar foto itu.

 Ungkapan manis Victoria Beckham di hari ulang tahun sang anak. (Instagram)

Tak kalah manis, sang ibu, Victoria Beckham pun mengunggah foto mengagumkan lengkap dengan ucapan penuh cinta di hari spesial sang buah hati. Dengan mengunggah foto dirinya yang tengah mengecup bibir Harper, Victoria berkata dalam keterangan foto, "Selamat ulang tahun sayang. Kami semua mencintaimu." (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini