Sukses

Minuman Favorit Bintang Mermaid In Love Saat Buka Puasa

Angga dan Amanda selalu sedia minuman yang menyegarkan untuk mengawali waktu buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Seiring meningkatnya rating sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV, nama dua pemeran utamanya yakni Angga Yunanda dan Amanda Manopo pun semakin melejit.

Keduanya, kini menjadi idola para remaja berkat akting dan gimmick romansa yang muncul di setiap episode Mermaid In Love dan akun media sosial masing-masing. Chemistry Angga dan Amanda kerap disamakan oleh penggemar seperti pasangan duet fenomenal Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Di sinetron Mermaid In Love, Angga berperan sebagai Eric dan Amanda sebagai Ariel sekaligus putri duyung. Cerita dalam sinetron ini seperti kisah dongeng putri duyung yang bertemu pangeran pujaannya.

Karena ini kisah berhubungan dengan putri duyung, maka tak sedikit adegan diambil basah-basahan dan berendam dalam air. Beredam dalam air bukanlah hal yang mudah bagi Angga dan Amanda karena harus melawan dingin, apalagi pengambilan adegan saat sedang berpuasa.

Amanda memang tidak menjalankan puasa, karena beragama Kristen, namun demi menghormati teman-temannya termasuk Angga, Amanda bersedia untuk tidak makan dan minum selama syuting di bulan ramadan. Meski begitu sulit untuk tidak minum karena Amanda termasuk orang yang suka dehidrasi.

Sementara bagi Angga, walau harus kelelahan dia mengaku tetap bersemangat menjalankan puasa ramadan. Saat buka puasa menjadi momen yang paling dinantikan karena bisa kembali mengisi tenaga untuk bisa melanjutkan syuting di malam hari.

Angga dan Amanda selalu sedia minuman yang menyegarkan untuk mengawali waktu buka puasa.

Untuk mengawali buka puasa, Angga dan Amanda selalu menyiapkan Fruitamin Cocobit, minuman kemasan dari air kelapa asli yang menyegarkan. Keduanya sangat menggemari Fruitamin Cocobit karena memiliki nata de coco yang kenyal dan seru untuk digigit.

Momen buka puasa pun menjadi lebih segar dan nikmat karena Fruitamin Cocobit memiliki 2 rasa buah yang berbeda, Coconut dan Lychee. Kesegaran Fruitamin Cocobit bikin Angga dan Amanda makin semangat untuk beraktivitas dan syuting Mermaid In Love.

So, sediakan selalu Fruitamin Cocobit dan jangan lupa untuk menyaksikan keseruan Ariel sebagai Mermaid gaul di Mermaid In Love yang tayang di SCTV.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini