Sukses

Shinta Tanjung Tolak Berikan Anak, Ustaz Zacky Mirza Marah

Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung, tak mau melibatkan anak dalam masalah perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik Shinta Tanjung dan Ustaz Zacky Mirza kembali berlanjut. Shinta tak terima dipisahkan dari anak bungsunya, Queen yang dibawa Zacky beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, ibu tiga anak ini mengaku sempat dimarahi Zacky Mirza lantaran menolak permintaan bertemu anaknya yang lain.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

"Abinya mau pinjam Aurel, saya enggak mau. Dan saat itu dia sempat marah," kata Shinta Tanjung kepada Liputan6.com, Senin (11/7/2016).

Shinta berdalih punya alasan kuat menolak permintaan Ustaz Zacky. Pesinetron ini merasa dipersulit berkomunikasi dengan Queen. Makanya, Shinta khawatir kejadian serupa akan kembali terulang kepada dirinya dan Aurel.

"Saya belum bisa kasihkan anak-anak ini lagi. Karena saya sekarang juga belum bertemu dengan Queen, entah apa alasan dia. Saya hubungi malah dialih-alihkan," ungkapnya.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Shinta pun mengimbau Ustaz Zacky Mirza agar bisa duduk bersamanya guna membahas persoalan ini. "Coba lah kita berdua duduk bareng. Supaya bisa sama-sama dapat jalan keluarnya. Kasihan kan anak-anak jadi ikut terlibat," ujar Shinta Tanjung. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini