Sukses

Hitung Mundur Pernikahan, Ben Kasyafani Malah Super Santai

Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan dibantu oleh wedding organizier milik Rina Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Kurang dari sebulan lagi, Ben Kasyafani bakal melepas status dudanya. Mantan VJ MTV itu berencana menikah dengan Nesyana Ayu Nabila (Ines) pada 30 Juli 2016 mendatang.

Jelang hari bahagianya itu, Ben justru tak terlihat stres. Ia malah santai menghadapi pernikahan keduanya tersebut.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila

"Sekarang ini Ben santai banget. Dia kayak orang biasa saja, enggak terlalu yang heboh bagaimana," kata manajer Ben Kasyafani, Kiki saat dihubungi via telepon, Senin (11/7/2016).

Santainya Ben bukan tanpa alasan. Pasalnya, duda Marshanda itu telah menyerahkan sepenuhnya pada pihak katering yang digagas Rina Gunawan. Rekam jejak Rina sebagai wedding organizer lah yang membuat Ben dapat tutup mata hingga hari H.

"Kami dari manajemen tawarkan bantuan, dia bilang 'ya mungkin nanti ngobrol bantuin di hari H saja'. Kalau WO-nya dari Teh Rina Gunawan sudah enggak diragukan lagi kan," ujarnya.

Ben Kasyafani santai hadapi pernikahan kedua (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Alhasil, keterlibatan Ben dalam acara pernikahannya nanti tak terlalu banyak. Bahkan, dalam lima kali rapat panitia pernikahan, Ben cuma sekali hadir.

"Waktu test food saja dia enggak ikut. Tapi kan ada wakilnya dari keluarga perempuan dan ibunda Ben. Ines juga tetap minta pendapat Ben. Walau hadir rapat dari lima kali, Ben cuma datang satu atau dua kali," ujar Kiki. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini