Sukses

Adegan Intim Fifty Shades of Grey 2 Lebih Banyak dan Bervariasi?

Syuting Fifty Shades Darker yang merupakan sekuel Fifty Shades of Grey telah selesai dilakukan para pemainnya di Italia.

Liputan6.com, Vancouver - Fifty Shades of Grey, film romantis dengan adegan panas yang rilis 2011, masuk dalam daftar box office. Di film yang diperankan Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu memang masuk dalam Worst Picture dalam 36th Golden Raspberry Awards. Namun, itu tak membuat antusiasme penggemar menurun.

Bahkan, sekuel Fifty Shades of Grey telah disiapkan. Tak tanggung-tanggung, dua judul akan memenuhi hasrat penonton, Fifty Shades Darker yang rencananya tayang 10 Februari 2017 dan Fifty Shades Freed yang kemungkinan besar dirilis 9 Februari 2018.

Hingga kini belum ada rilis resmi dari studio Universal Pictures terkait sekuel Fifty Shades of Grey.

Dengan dua film itu, pemain utamanya, Jamie Dornan dan Dakota Johnson dilaporkan tengah sibuk dikepung jadwal syuting. Salah satu adegan dilakukan mengambil latar tempat di Vancouver, Italia.

Pemain utamanya memberikan isyarat adegan intim dalam film Fifty Shades Darker telah rampung dibuat. Lewat akun media sosial, Jamie Dornan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk yang membuat 'alat vitalnya' bisa tampak perkasa.

Selama berada di Vancouver, dua pemain Fifty Shades itu berlatih ditemani seorang instruktur olahraga. Mereka menjaga tubuh tetap fit karena harus melakukan beberapa adegan dengan jadwal syuting yang panjang.

 Jamie Dornan dan Dakota Johnson (Foto: The Huffington Post)

Laporan dari Fox News, Senin (11/7/2016), perjalanan Jamie Dornan dan Dakota Johnson akan dilanjutkan ke Prancis. Di film ini, dikisahkan karakter Christian Grey (Jamie Dornan) telah menikahi Anastasia Steele (Dakota Johnosn), menikmati masa bulan madu.

Sedikit bocoran, sekuel Fifty Shades akan menampilkan lebih banyak adegan ranjang pemainnya yang makin unik. Banyak yang menilai, penonton hingga kritikus film, karya yang diadaptasi dari novel erotis ini seolah memberikan pelajaran untuk pasangan meningkatkan gairah seksual.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.