Sukses

Di Hungaria, Jessica Iskandar Kirim Pesan untuk Ludwig

Jessica Iskandar tetap berharap Ludwig mau mengakui buah cinta hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak pernikahannya tak diakui, Jessica Iskandar membesarkan anak semata wayangnya, El Barack, seorang diri. Artis yang beken disapa Jedar itu sepertinya tak peduli Ludwig Franz Willibald akan kembali kepadanya.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Namun, Jedar tetap berharap Ludwig mau mengakui buah cinta hubungan mereka. Hal itu diungkapkan oleh Jedar saat liburan di Kota Budapest, Hungaria.

"Dear Ludwig, Man kann nie wissen, wie schön Ihr Kind. Er ist liebenswert. und lustig. und intelligent. Ich bin sehr glücklich für ihn und ich hoffe, auch für Sie," tulis Jedar dalam bahasa Jerman di akun Instagram, pribadinya beberapa jam yang lalu.

Ungkapan yang dituliskan Jedar itu kurang lebih berarti agar Ludwig mau sadar karena dia memiliki anaknya yang tampan dan dirinya tidak mengetahuinya. Apalagi, saat ini sang anak sangat lucu dan menggemaskan. Jedar juga berharap El Barack bersama dia dan juga Ludwig.

Jessica Iskandar tetap memberikan perhatian pada putra semata wayangnya meski sibuk meniti karier. (Instagram)

Kontan saja hal itu membuat netizen terharu. Mereka juga mengharapkan Jedar dan Ludwig bisa bersatu untuk sama-sama membesarkan Baby El.

"Ya Tuhan, nangis baca captionnya," tulis @yunindaallatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.