Sukses

Intip Persiapan Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Ben Kasyafani tak menggunakan acara adat di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Pada 30 Juli 2016 nanti, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) akan menikah. Berbagai persiapan pun telah dilakukan pasangan duda dan gadis tersebut.

Salah satunya mengenai tema pernikahan Ben dan Ines yang tidak menggunakan tradisi adat. "Acaranya simple kok. Enggak ada adat atau (tradisi) segala macam," kata manajer Ben Kasyafani, Kiki saat dihubungi via telepon, Senin (11/7/2016).

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

Soal tamu undangan, mantan VJ MTV itu akan mengundang kerabat dan sahabat dekatnya. Namun, mengenai jumlah undangan yang akan disebar Ben, Kiki mengaku tak tahu.

"Ben banyak teman di sinetron, pasti yang banyak diundang pihak production house. Paling kami ingat-ingat saja yang sering ketemu. Cuma saya kurang tahu jumlahnya," ucapnya.

Ben Kasyafani

Dengan waktu pernikahan kurang sebulan lagi, Ben dan Ines hanya memiliki beberapa hal yang perlu dirampungkan.

"Rundown dan MC semuanya sudah siap semua. Paling tinggal mendaftar nama undangan dan sebar (undangan). Intinya Ben bilang kalau dia lebih banyak persiapan ke mental dan ibadah ketimbang hal-hal lainnya," kata Kiki. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini