Sukses

Pengacara Bantah Video Bercinta Diperankan Saipul Jamil

Kabar itu pun telah sampai ke telinga kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah video mesum mirip Saipul Jamil. Dalam video berdurasi 31 detik itu terlihat dua orang pria tengah melakukan hubungan seksual. Hebohnya, hubungan itu dilakukan pasangan sejenis‎.

Saipul Jamil di dalam ruang persidangan untuk menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Salah satu pria mirip Saipul Jamil tampak tidur terlentang sambil dicumbui pria lain yang berada di atasnya. Anehnya, pria itu sempat-sempatnya mengabadikan adegan terlarang itu dua kali melalui ponsel pribadinya.

 

Beberapa kolom komentar pun meyakini salah satu pelaku ialah pedangdut yang sedang terkena kasus pelecehan seksual, Saipul Jamil. Pasalnya, raut wajah pelaku sekilas terlihat identik dengan duda Dewi Perssik tersebut.

Kabar itu pun telah sampai ke telinga kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis.‎ Dari rekaman, Lubis menyangsikan pria di video itu adalah kliennya.

‎"Saya barusan lihat. Cuma menurut saya sih bukan ya," kata Nazarudin Lubis kepada Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Nazarudin Lubis melihat ada kejanggalan dengan bentuk fisik pelaku video mesum mirip Saipul Jamil yang tampak lebih gemuk. Selain itu, wajah yang terekam dalam video hanya tampak dari sisi samping kanan.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Badannya itu bukan (Saipul Jamil). Karena di video itu juga seperti buang muka ke sana (kamera ponsel). Kecuali kalau lihat ke kamera yang merekam, baru bisa terlihat jelas siapa dia," ungkap Nazarudin Lubis.‎ "Saya yakin itu bukan Saipul Jamil," ia menambahkan. ‎(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini