Sukses

Aming Dianggap Beruntung Nikahi Perempuan Tomboi

Penampilan tomboi tidak menjadi penghalang bagi Evelyn Nada Anjani untuk memperoleh cinta sejati dari Aming.

Liputan6.com, Jakarta - Istilah 'jangan menilai seseorang dari tampilan luarnya' sepertinya tepat untuk menggambarkan sosok Evelyn Nada Anjani. Istri komedian Aming itu memang terbilang unik.

Evelyn memiliki penampilan yang tomboi. Itu sebabnya tidak sedikit orang yang awalnya mengira istri Aming itu adalah seorang lelaki.

Aming dan Evelyn Nada Anjani [foro: instagram/ringgoagus]

Rambut pendek serta celana dan T-shirt yang menjadi gaya andalan istri Aming sehari-hari. Ditambah lagi dengan perilaku yang jauh dari kesan feminin, membuat Evelyn seperti laki-laki.

Namun, hal itu tidak menjadi penghalang bagi Evelyn untuk mendapatkan cinta sejati dari seorang pria seperti Aming. Bahkan banyak yang menganggap Aming beruntung memiliki Evelyn sebagai istrinya.

Dengan gayanya yang tomboi, Evelyn tidak perlu repot-repot berdandan atau pergi ke salon. Menurut netizen, istri Aming itu punya kecantikan yang alami meski tanpa sapuan make-up di wajahnya.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram]

"Menang banyak kang Amink @psychodiva2016 punya istri eveline @ev0124 .nggak usah ribet make up.. Ahh natural dah cantik banget bojomu kangggg... Manis imut kecil mungil komplit," puji seorang netizen.

Setelah satu bulan menikah, Evelyn semakin terlihat keibuan. Bahkan beberapa netizen mengaku iri dengan kecantikan alami istri Aming itu.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/ev0124]

"Makin kesini aura feminimnya makin kliatan,baik dari wajah sama gestur tubuhnya," kata @her_lissa.

"Duuh aku @ev0124 cantik pisan ouy aku sbgai sama sama wanita iri padamu syg," ucap @nur3658.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini