Sukses

Five Vi Tak Mau Dinikahi Kekasih karena Ini

Apa alasan Five Vi belum mau menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua kali menjanda, artis Five Vi kini berpacaran dengan seorang pria berkebangsaan Jerman. Diakui Five Vi, ia dan sang kekasih hingga kini masih berbeda keyakinan.

Meski telah berpacaran lebih dari setahun, Five Vi rupanya belum ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius lantaran perbedaan keyakinan tersebut.

Five Vi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Pacar aku non-muslim. Soalnya keyakinan aku, muslim harus nikah sama muslim kecuali kalau berteman ya. Imam aku kan harus seiman," kata Five Vi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2017).

Ia menuturkan, jika kelak kekasih yang tidak mau disebutkan namanya itu tak bisa ikut mempelajari agamanya, maka bintang Terowongan Casablanca ini siap untuk mencari lelaki lain yang seiman. Baginya, satu keyakinan adalah hal yang penting.

"Kategori aku banyak, tapi yang terutama itu adalah hal agama. Kalau belum mau belajar agama, aku mau cari yang lain saja," Five Vi menegaskan.

 Padahal, ia tercatat sudah membintangi sedikitnya empat film horror.

Five Vi dan kekasihnya saat ini menjalani hubungan long distence relationship (LDR). Kendati demikian, janda satu anak ini tak merasa diberatkan karena teknologi komunikasi sekarang sudah canggih.

"Sebenarnya, enggak enak jalani hubungan LDR. Tapi ada sensasi lain kayak bisa mudik ke luar negeri. Tapi kan LDR sekarang komunikasi sudah lebih mudah, jadi lebih enak," kata Five Vi. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.