Sukses

BCL Berharap Masyarakat Tak Bosan Melihat Dirinya

Di 2016, sudah ada dua film Bunga Citra Lestari yang dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL kini mulai kembali sering wira-wiri di industri perfilman. Bahkan, dalam kurun waktu yang sangat singkat, BCL sudah menghiasi dua film, My Stupid Boss dan Jilbab Traveller.

Istri Ashraf Sinclair ini berharap masyarakat, khususnya penikmat film Tanah Air tak bosan melihat dirinya beradu akting. Terlebih, tak lama lagi dirinya juga akan kembali berperan dalam sebuah film terbaru yang masih dirahasiakan judulnya.

Aktris Bunga Citra Lestari berselfie bersama penggemarnya saat promo film jilbab traveler di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta, Selasa (12/07). Pada film yang ditayangkan di bioskop tersebut, BCL harus mengenakan jilbab. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya nih belum libur-libur saya. Dari MSB (My Stupid Boss) ke ini (Jilbab Traveller), dan nanti lanjut ke film lagi setelah ini," kata Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

"Mudah-mudahan masyarakat Indonesia enggak bosan lihat, aku lagi, aku lagi. Mudah-mudahan berlanjut terus hype penonton Indonesia, mudah-mudahan makin meningkat dari awal tahun sampai sekarang dan sampai nanti," sambungnya.

Meski hanya mendapatkan libur sesaat ketika hari raya Idul Fitri saja, namun hal tersebut tak menjadi soal baginya. Bahkan, Bunga Citra Lestari berharap bisa memberikan warna yang baru dari film dan original soundtrack yang dia berikan.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku rasa it's the most productive year sih buat aku, dari segi perfilman. Plus, aku nyanyiin soundtracknya juga kan ini. Kerjanya aku memang double-double ini. Mudah-mudahan filmnya bisa menberikan sesuatu, lagunya juga jadi lagu yang disenangi dan jadi salah satu yang mewarnai perfilman dan musik Indonesia," kata Bunga Citra Lestari. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.