Sukses

Sensual, Beginilah Cara Britney Spears Nyalakan Lampu

Dengan mengenakan lingerie hitam, Britney Spears menunjukkan cara seksi untuk menyalakan lampu panggung.

Liputan6.com, Los Angeles - Mempunyai tubuh yang seksi dan juga menarik membuat Britney Spears percaya diri menunjukkan bentuk tubuh indahnya. Hal ini pun ia tunjukkan dalam unggahan terbaru dalam Instagram pribadinya.

Melalui video yang ia unggah, Senin (11/7/2016) Britney Spears menunjukkan goyangan-goyangan tubuhnya dengan hanya mengenakan lingerie berwarna hitam dengan aksen blink-blink.

Britney Spears, [Instagram]

Video dimulai dengan Britney Spears yang berjalan di sebuah lorong di belakang panggung yang gelap. Samar-samar, dia membuka outwear yang ia gunakan dan langsung menampilkan tubuh seksinya yang dibalut lingerie.

Sambil berjalan menelusuri lorong, Britney Spears kemudian berhenti di hadapan saklar listrik yang langsung ia tarik tuasnya dan menghasilkan lampu-lampu sorot yang menyala. Ia pun tak lupa untuk menunjukkan kehebatannya menari di atas panggung pertunjukkan.

Britney Spears

"Stay tuned... #PrivateShow #TakeABow @britneyspearsfragrances," tulisnya dalam keterangan video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

Melihat aksi Britney Spears lenggak-lenggok di dalam video tersebut, membuat penggemar berteriak histeris. Tak sedikit dari penggemar yang menuliskan pendapatnya mengenai keseksian Britney Spears menyalakan lampu.

"Aku tak bisa membayangkan betapa seksinya kamu ketika kamu adalah orang yang pertama kali menyalakan lampu di kantor," tulis akun @ellepattinson. Atau, akun lain menyahutkan, "akhirnya, Britney Spears yang dahulu telah kembali."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.