Sukses

Marsha Timothy - Vino G Bastian Tak Kompak di Ultah Anak

Anak Marsha Timothy dan Vino G Bastian baru saja ulang tahun yang ketiga, Selasa (12/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta Jizzy Pearl Bastian, anak semata wayang pasangan selebritas Tanah Air, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian baru saja berulang tahun yang ketiga, Selasa (12/7/2016). Orangtua si kecil pun mengunggah sebuah ucapan dalam Instagram pribadinya masing-masing.

Marsha dan Vino sama-sama mengungkap kata manis sambil mengunggah foto sang anak dalam Instagram. Dengan menyebut Jizzy sebagai "birthday girl", Marsha dan Vino membuat sang anak didoakan oleh banyak orang melalui kolom komentar foto tersebut.

Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

 

Hal yang membuat menarik justru terdapat pada tema foto keduanya yang berbeda. Marsha Timothy mengunggah foto Jizzy yang telah diedit dengan aplikasi Snapchat, bernuansa boneka teddy bear. Sementara itu, Vino mengunggah foto Jizzy yang tengah berpakaian seperti rocker.

"Sma ibunya dibikin jd princess sma bapaknya dibikin jd rocker. Happy brithday jizzy," tulis salah satu pengguna Instagram dengan nada canda. Ratusan ucapan ulang tahun pun membanjiri kolom komentar Vino dan Marsha.

 Ini foto yang diunggah Marsha Timothy dan Vino G. Bastian saat ulang tahun sang anak. (Instagram)

Melihat kemurahan hati para netizen yang mengucap doa untuk sang anak, Vino pun menulis dalam kolom komentar foto tersebut. "Terima kasih semua utk doa dan ucapannya.. Aamiin. God bless you all :)" tulis Vino G. Bastian.

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian menikah pada Oktober 2012 lalu. Kebahagiaan keduanya sempurna setelah Jizzy lahir pada 2013 lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.