Sukses

Kiki Mirano Kecewa Sheila Marcia Persulit Bertemu Anak

Menurut pengacara Kiki Mirano, selama ini kliennya hanya diperbolehkan berkomunikasi dengan anak lewat video call.

Liputan6.com, Jakarta Sejak rumah tangganya renggang dengan Sheila Marcia, Kiki Mirano dipersulit untuk bertemu dengan dua anaknya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Nathaniel dan Precious saat ini berada di bawah asuhan Sheila Marcia.

"Komunikasinya masih dibatasi, hanya terbatas video call, susah ditemui," ungkap pengacara Kiki Mirano, Imam Setiadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Kiki Mirano (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Imam, Kiki Mirano sulit menghubungi sang istri. Setiap Kiki mencoba menelpon, Sheila tidak pernah menjawab. "Saat ini komunikasi Mas Kiki dan Mba Sheila masih kurang lancar," sambung Imam Setiadi.

Meski begitu, Kiki Mirano masih akan tetap mengupayakan menjalin komunikasi dengan Sheila Marcia terkait urusan anak. Ia akan membujuk Sheila Marcia untuk bertemu di luar agenda mediasi, yang sudah ditentukan pihak pengadilan negeri.

Sheila Marcia bersama putrinya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Itu akan kami lakukan, supaya ada komunikasi langsung antara Sheila dan Kiki," kata Imam Setiadi.

Seperti diketahui, Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Mirano ke Pengadilan Negeri Tangerang. Keduanya telah menjalani sidang perdana pada 29 Juni 2016 tanpa dihadiri Sheila Marcia. Sidang lanjutan yang akan kembali digelar pada 20 Juli 2016 yang masih beragendakan mediasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini