Sukses

Ricky Cuaca Terharu Antusiasme Penonton Film ILY from 38.000 FT

Sebagai aktor, dia merasa sangat dihargai dengan melihat banyaknya orang yang mengantri untuk menonton aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca senang bukan kepalang melihat banyaknya orang yang begitu antusias untuk menonton film terbarunya, ILY from 38.000 FT di XXI CBD, Ciledug, Tangerang, Selasa (12/7/2016). Hal itu terjadi saat dia melakukan meet and greet film garapan rumah produksi Screenplay Films.

Screening film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

Saking senangnya melihat banyaknya orang yang hadir, Ricky Cuaca sempat mengaku terharu.

"Semuanya sangat excited banget. Aku sempat terharu," ujar Ricky Cuaca.

Sebagai aktor, dia merasa sangat dihargai dengan melihat banyaknya orang yang mengantri untuk menonton aktingnya dalam film yang dibintanginya bersama Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

"Kita memang berjuang sama film ini, capek, lupa pulang demi mengejar adegan agar terselesaikan dengan baik. Dengan banyaknya yang nonton kita merasa dihargai banget sama ILY Lover," ujar Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Ricky Cuaca menuturkan rasa lelahnya pun terbayarkan dengan melihat banyaknya orang yang mengantri untuk menonton film ILY from 380000 Ft.

"Happy lah kita ditonton banyak orang," pungkas Ricky Cuaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.