Sukses

Noah Sinclair Gemar Spoiler Film BCL

Noah kerap menceritakan adegan-adegan yang dimainkan ibunya kepada sepupu-sepupunya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, atau yang kerap disapa BCL sedang sibuk mempromosi film terbarunya Jilbab Traveller. Sang anak, Noah Sinclair yang sempat diajak menyaksikan film tersebut rupanya malah sering membocorkan berbagai adegan kepada orang lain.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Waktu lagi nonton bareng sama sepupu-sepupunya juga, tiap kali ada adegan apa, Noah bilang, 'ini adegan akan lucu,' atau, 'adegan ini nanti sedih,. Aku bilang, 'Noah, jangan gitu, itu spoiler namanya," kata BCL saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Memang cerita dalam film hanya diceritakan Noah kepada saudaranya ketika sedang menyaksikan film tersebut bersama-sama. Noah juga tak bosan saat kembali diajak menyaksikan film yang dimainkan oleh ibunya tersebut.

"Noah happy-hapy saja, sih. Setiap kali diajak nonton bareng sama family, dia senang, dia yang kayak, 'Yeay, Jilbab Traveller," sambung wanita yang juga disapa Unge itu.

Aktris Bunga Citra Lestari berselfie bersama penggemarnya saat promo film jilbab traveler di kawasan Basuki Rahmat, Jakarta, Selasa (12/07). Pada film yang ditayangkan di bioskop tersebut, BCL harus mengenakan jilbab. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat antusiasme sang anak untuk film yang dia perani, BCL pun kian bahagia. "Sebagai seorang ibu, yang walaupun waktu dengan anakku kurang, tapi somehow I have this little angel yang selalu support," pungkas BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini