Sukses

Ricky Cuaca Targetkan 7 Juta Penonton untuk ILY from 38000 FT

Raihan penonton ILY from 38000 FT yang cukup tinggi setelah seminggu tayang, membuat Ricky Cuaca optimistis.

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca senang melihat banyaknya orang yang mengantre untuk menonton film I Love You (ILY) from 38000 FT saat meet and greet film ini digelar di XXI CBD, Ciledug, Tangerang, Selasa (12/7/2016).

Melihat orang yang ingin menonton film yang dibintanginya ini begitu membeludak, Ricky Cuaca yakin ILY from 38000 FT bisa menggapai jutaan penonton, dan bisa menyaingi film Indonesia lainnya.

Ricky Cuaca ikut membintangi ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Target sih mudah-mudahan 7 juta penonton. Harus optimistis," ucap Ricky Cuaca yang akrab disapa Ricu ini.

Keyakinan tersebut bukan hanya karena banyaknya orang yang hadir saat acara meet and greet. Namun juga jumlah penonton yang telah diraih film dari rumah produksi Screenplay Production sejak tayang pada 5 Juli lalu.

"Ini kan sudah hari ke-8, aku dapat info sudah 500 ribu penonton. Itu sudah Alhamdulilah banget," kata Ricky Cuaca.

Ia berharap, target penonton ini bisa benar-benar tercapai. "Mudah-mudahan bisalah targetnya tercapai," kata Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca

Ricky Cuaca memang ikut bermaain dalam film terbaru produksi Screenplay Production ini. ILY from 38000 FT juga dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero, Tata Ginting, Amanda Rawles, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini